Senin, 20 September 2010

CiNtA iNdaH dENgan KatA2





Cinta, Apabila dituangkan dalam kata-kata pastilah tiada habisnya. Berikut ini beberapa ungkapan cinta yang mungkin bias jadi inspirasi dalam menulis kata-kata indah untuk pujaan hati.
            =☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺=
( 1 ) Cinta adalah sekuntum Bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk Hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian.ungkapan kebaikan & kejujuran.
Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian Tenang Bijak Tindakan. Terangkum Dalam kesekian Kehidupan , . , .

Datanglah sejenak untuk ku cari makna, arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu ., ., .,
            =☺☺☺=
(2) Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi. I love u Honey
            =☺☺☺=
(3) tak usah orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita, ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita.
            =☺☺☺=
(4) selama masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagi kan bermakna. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidup kan selalu terjaga. Semua kan baik-baik saja, selama masih ada cinta disana,. ., ,.
            =☺☺☺=

(5) Bintang berkerlip redup menemani bimbang sepi, mengalun jauh arungi malamdalam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu dihati.
            =☺☺☺=

(6) Hai Teman, jika pesona cinta melelahkanmu, dengarkanlah satu kataku.

Lupakanlah gelisah dihati, kuatkanlah langkah, basuh lukamu. Hari masih panjang & waktu masih setia berjalan. Esok mentari pagi pasti kan terbit menghangatkan hatimu. Dan langit malampun kan bertabur bintang menemani tidurmu,. ,. ,.

Pejamkan matamu sandarkan bebanmu lepaskan sepimu. Percayalah pasti ada yang kan merindukanmu. Rindu tuk menghiasi mimpi indah mu. Bahagia tuk mencintaimu. Tersenyumlah dan temukanlah cinta
            =☺☺☺=

(7) Tak perlu dirimu kucumbui, dengan berjuta kata janji. Andaikan engkau mengerti, mencintaiku dengan setulus hati. Pastilah kau kan datang menemani, menambatkan cinta didalam diri ini.
            =☺☺☺=

(8) terimakasih tuhan atas perasaan cinta yang kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian.
            =☺☺☺=

(9) meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada. Seiring perasaanmu yang tulus setia. Pastilah kau kan ku bangga & cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama. Bercinta melintasi hamparan dunia.
            =☺☺☺=

(10) Kami bukanlah Pria-Pria kesepian, akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban. Dari segala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang.
            =☺☺☺=

(11) maafkanlah segala keterbatasanku, yang membuatku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan anggkuh hati saat bersamamu. Kuharap engkau dapat memafkanku.
            =☺☺☺=

(12) mungkinkan kau kan sadari, sesungguhnya hati ini telah engkau miliki. Akankah mungkinsemua terjadi, kau datang dan menerima cintaku ini.
            =☺☺☺=


(13) mampukah diriku untuk meraihmu, mendekatkan hati. Menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta.
            =☺☺☺=

(14) kuharap kau menyadari, apaarti sepinya diri. Bagaikan pisau mengiris hati. Apa arti siksaan rindhu, bagai jiwa tertusuk duri sembilu.
            =☺☺☺=

(15) Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri. Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari dalam lubuk hati.
            =☺☺☺=

(16) Cinta bikin orang mabuk kepayang. Siang malam selalu terbayang-bayang, mengharap kebahagiaan kan datang menjelang. Tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam. Tak enak tidur tak enak makan. Tergoncang hati bagai pungguk merindukan bulan.
            =☺☺☺=

(17) kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat diterka. Karna engkau tak kan pernah menduga.kapan cinta akan membuatmu bahagia. Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka. Cobalah hayati cinta dengan rasa tulus dan setia
            =☺☺☺=

(18) kadang aku tak pernah mengerti, kadang semua penuh misteri. Segala rasa didalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Indahmu membuatku tak bisa memungkiri segala keinginan ketulusan hati. Untuk menjadikanmu seorang permaisuri. Tuk Kupeluk kudekap menyejikkan diri.
            =☺☺☺=

(19) Lembayung senja turun iringi sepi. Menuntunku turun kearah yang tak pasti. Kala malam turun menjelang. Anganku tak jua henti melayang. Terus mengembara jauh diselimuti hati nan jenuh. Dalam semakin pekatnya malam, cintaku pun bersinar semakin kelam
            =☺☺☺=


(20) kadang cinta sejati mempertemukan sepasang sejoli, untuk saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari mata turun kehati jumpa pertama cinta langsung bersemi, asik deh,,,. Uhey
            =☺☺☺=

(21) kapankah tiba saatn yang kunanti, melepas resah dalam diri. Kutemukan kepastian dalam diri. Kutemukan kepastian dihati. Kutemukan seorang kekasih sejati.
            =☺☺☺=

(22) banyak bunga tumbuh mekar mewangi, semakin mempesona didalam hati ini. Siapakah yang kan kusentuh dalam dekapan hangat diri. Kan kujadikan permata buaian cinta abadi. Mungkin takkan bisa kutentukan saat ini, segala kesetiaan cinta sejati. Karena waktu belumlah memberi, segala jawaban akan pertanyaan ini.
            =☺☺☺=
(23) kuraih puing-puing sampan cintaku. Kudayung menelusuri samudera hatimu. Berharap kan temukan tempat berlabuh. Dimana sisi hati kan menuangkan segala keluh. Menambatkan hati hanya untuk satu yang kudamba.yang kudekap dalam sayang cinta untuk selamanya.
            =☺☺☺=

(24) tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Ehh, dia buru-buru balik. Katanya ah, masa bidadari suruh jaga bidadari?
            =☺☺☺=

(25) kalau kamu naya berapa kali kamu datng kepikiranku, jujur aja Cuma satu kali.
Abisnya ga pergi2 sih !
            =☺☺☺=

(26)sempet bingung juga, kog aku bisa senyum sendiri,baru nyadar , aku mikirin kamu.
            =☺☺☺=

(27) kalau suatu saat kau hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
            =☺☺☺=

(28) berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah aku kenal.
            =☺☺☺=

(29) kalau kamu ajak akumelompat bareng, aku ga bakalan mau. Mending aku lari kebawah, bersiap menangkapmu.
            =☺☺☺=

(30) aku pernahjatuhkan setetes air mata diselat sunda. Dihari aku bisa menemukannya lagi, itulah aku berhenti mencintaimu.
            =☺☺☺=

(31) ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya.
            =☺☺☺=

(32) kalau kamu nanya mana yang lebih penting biat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
            =☺☺☺=

(33) pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertamangomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
            =☺☺☺=

(34) ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
            =☺☺☺=

(35) jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan dihatimu, lahir dimatamu, hidup dipipimu, dan mati dibibirmu.
            =☺☺☺=

(36) plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tahu np, ada padamu.
            =☺☺☺=

(37) ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwomen, yang membuatku ngerasa jadi supermen.
            =☺☺☺=

(38) andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa. Andai cinta tak mendua tak kan ada air mata. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti, hanya cinta sejati yang kan abadi sampaiakhir nanti.
            =☺☺☺=

(39) ayolah tinggal sesukamu didalam hatiku. Janji, aku ga bakalan ngutip uang kontrakan.
            =☺☺☺=

(40) cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untumu adalah cinta yang tak punya akhir.
            =☺☺☺=

(41) izinkan aku membaca nada-nada didalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.
            =☺☺☺=

(42) katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ga peduli itu. Aku Cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.
            =☺☺☺=

(43) kau begitu ku cinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
            =☺☺☺=

(44) aku tak pernah tahu kebahagiaan yang sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tahu derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terimakasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
            =☺☺☺=

(45) jika aku mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ga mencintaimu dengan semua yang kupunya.
            =☺☺☺=

(46) diantara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.
            =☺☺☺=

(47) jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja. Aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.
            =☺☺☺=

(48) memikirkanmu aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
            =☺☺☺=

(49) aku selalu tak berusaha menangis karenamu. Karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
            =☺☺☺=

(50) kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang disana.
            =☺☺☺=

(51) ketika kamu menutup diri, aku tahu bukan untuk membuatku pergi. Kamu Cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.
            =☺☺☺=

(52) aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.
            =☺☺☺=


(53) Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
            =☺☺☺=

(54) Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
            =☺☺☺=

(55) Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
            =☺☺☺=

(56) Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
            =☺☺☺=

(57) Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
            =☺☺☺=

(58) Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
            =☺☺☺=

(59) Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
            =☺☺☺=

(60) Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
            =☺☺☺=

(61) Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
            =☺☺☺=

(62) Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.
            =☺☺☺=

(63) Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
            =☺☺☺=

(64) Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.
            =☺☺☺=

(65) Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
            =☺☺☺=

(66) Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.
            =☺☺☺=

(67) Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.
            =☺☺☺=

(68) Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.
            =☺☺☺=

(69) Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.
            =☺☺☺=

(70) Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.
            =☺☺☺=

(71) Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
            =☺☺☺=

(72) Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
            =☺☺☺=

(73) Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
            =☺☺☺=

(74) Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.
            =☺☺☺=

(75) Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.
            =☺☺☺=

(76) Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
semoga bermanfaat ya semua!!!
=☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺=

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar