Selasa, 11 Januari 2011

It’s Time to Break Free

Mungkin judul yang ane sampekan ini sedikit aneh ya “It’s time to break free”. Kenapa ? Jawaban dalam mode singkat karna memang sudah saatnya kita membebaskan pikiran kita untuk lebih meyakini bahwa apa yang kita lakukan saat ini ternyata setelah selidik punya selidik masih banyak dari kita yang menggantungkan diri pada makhluk bukan pada Allah SWT yang notabenenya adalah Pencipta sekaligus Penguasa Alam Semesta dan Seiisinya ini.
Sederhana bukan ? Sebenarnya dalam hidup ini kita sudah diberi arahan yang sangat jelas bagaimana seharusnya menjalani kehidupan di dunia ini. Bukankah dalam Al-Qur’an surah 51 : 56 “Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku”. Sudah jelas bukan ?
Atau mungkin masih ada pertanyaan, apakah tidak boleh kita berharap pada makhluk ? Jawabannya juga sudah jelas. Tidak ! Sebagaimana ayat diatas dan beberapa ayat Al-Qur’an yang lain, kita di dunia ini tidak boleh mengharapkan sesuatu dari manusia karna manusia itu hanyalah perantara bukan pemberi.
So let’s break the wall sehingga bisa segera menyandarkan segala cinta, doa dan harapan kita hanya pada Allah SWT.

http://mwindriyanto.web.id/2010/12/16/its-time-to-break-free/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar