Selasa, 04 Januari 2011

Smile (Sharing) Dapatkan Tidur Yang Nyenyak



Dear friends,


Saya mensharingkan kepada anda tentang pentingnya mendapatkan tidur yang nyenyak.


Kita semua tahu jika kita tidur dengan nyenyak, maka tubuh kita akan lebih bugar, karena kita memiliki cukup tenaga untuk beraktifitas keesokan harinya.tapi perlu diketahui juga, tidur yang nyenyak juga bermanfaat menurunkan resiko terkena penyakit kardiovaskular. beranjak tidur dan bangun tidur pada saat yang sama setiap harinya membantu kita mendapatkan kualitas terbaik dalam tidur sehat.


Saya selalu berusaha untuk tidur pada pukul 10 malam dan bangun pada jam 4.30 pagi secara teratur, saya usahakan apapun kegiatannya saya mencoba untuk tidur tepat waktu. saya melakukan, anda juga melakukan.
TTM = Tidur Tanpa Mimpi bisa anda dapatkan jika di dalam pembuluh darah anda terdapat cukup oksigen yang membuat tubh anda terasa rileks.




jadi kesimpulannya:
tidur yang baik
sempatkan untuk berolahraga disetiap akhir pekan
makan secara berkala dan tidak menahan rasa lapar
maka.............................................. ................. kita akan dapatkan pola hidup yang lebih baik.




Dapet ilmu pertama kali dari:
Dr. dr. Luigi Gratton ( Vice President Medical Affairs, Director Education of Herbalife )
__________________


Sumber : http://forum.detik.com/sharing-dapatkan-tidur-yang-nyenyak-t209061.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar